Categories

Jadwal Rilis The Twilight Saga : Breaking Dawn

Inilah Jadwal Rilis Twilight Saga Breaking Dawn Part 1. Bagi Para penggemar berat sekuel Twilight, kali ini saya akan share jadwal rilis launching film Twilight Saga "Breaking Dawn part 1" dan "Breaking Dawn Part 2".

Menurut informasi dari situs resmi Twilight, rencana rilis atau launching film Twilight Breaking Down ini adalah November 2011 dan 2012. Bagian pertama Breaking Dawn akan dirilis 18 November 2011 dan bagian keduanya dirilis 16 November 2012. Twilight Saga: Breaking Dawn : Part 1 dibintangi Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Ashley Greene, Anna Kendrick, Jackson Rathbone, Nikki Reed, Peter Facinelli dan akan disutradarai Bill Condon.

Twilight Saga Breaking 
Dawn

Pemeran Twilight Saga: Breaking Dawn : Part 1 dibintangi Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Ashley Greene, Anna Kendrick, Jackson Rathbone, Nikki Reed, Peter Facinelli dan akan disutradarai Bill Condon.Sepertinya di film barunya nanti, semakin banyak wajah-wajah baru bermunculan.

Jadi Gak sabar nih,.. menunggu film Twilight yang makin hari makin keren ceritanya terutama Twilight Breaking Dawn . Satu lagi bagi sobat yang pengen liat trailer film Twilight bisa di lihat di sini "Download Twilight Breaking Dawn" bisa di download juga lho.

0 responses to “Jadwal Rilis The Twilight Saga : Breaking Dawn”

Leave a Reply